Header Ads

Mengganti Image Favicon blog yang menghilang

Mengganti Image Favicon blog yang menghilang
Dibaca dulu aku yakin ini bermanfaat banget . memang judul postingnya udah pasaran
Tapi saya mau nambahin yang menurut saya memang sangat berguna sekali . untuk para blogger favicon pasti udah ga asing lagi . para bloger kebanyakan mengganti tampilan favicon default bloger dengan loggo made in sendiri , yang nantinya merupakan trade mark/loggo dari sebuah blog . tapi yang menjadi kendala disini adalah image favicon ternyata terkadang menghilang dan bahkan memang hilang berganti image yang berupa halaman kosong . Dan disini saya mau berbagi pengalaman karena saya juga pernah mengalaminya . Dan saya sarankan bagi para bloger yang mungkin image faviconnya menghilang saya sarankan untuk kembali ke favicon default bloger dulu itupun kadang membutuhkan waktu , saya ga bisa memastikan berapa hari ini favicon blogger akan kembali muncul.Dan setelah favicon loggo blogger sudah muncul alias kembali normal anda bisa menggantinya lagi dengan trade mark/loggo yang anda suka sesuaikan juga untuk ukurannya 16 x 16.
Inilah bagian yang terpenting . setelah upload image favicon masuk EDIT HTML template anda cari kode


<b:include data='blog' name='all-head-content'/>

Dibawah kode diatas tambahkan kode ini


<link href="http://mujijayaganesha.blogspot.com/favicon.ico" rel="icon" type="image/x-icon"></link>

Sudah pasti nama blog ganti dengan blog anda
Dan ± hasilnya seperti di bawah ini



Jangan lansung disave dipratinjau dulu bila sudah terasa aman baru disave template
Kode tersebut 7annya untuk mencegah/mengembalikan image favicon yang hilang

Semoga bermanfaat

Thanx juga atas kunjungannya . Salam blogger

Tinggalkan Komentar Di Artikel Mengganti Image Favicon blog yang menghilang :

Powered by Blogger.