Header Ads

Cara Mendapatkan Sitelink Dari Google

Cara Mendapatkan Sitelink Dari Google
Akhirnya dapat juga sitelink dari google . bagi setiap bloger pasti seneng banget kalo web/blognya dapet hadiah dari google berupa sitelink karena bagi saya sitelink ada rasa kebanggaan tersendiri untuk blog yang kita kelola . mungkin bagi para bloger yang web atau blognya dah dapat hadiah sitelink dari google dah tau seperti apa sich sitelink itu . cara mendapatkan ternyata memang susah . Bagi yang belum tau ni bisa lihat gambar dbawah ini ni...


Cara Mendapatkan Sitelink Dari Google :

  • Mempertajam untuk keyword / kata kunci utama blog [Title blog]
  • Gunakan Google Webmaster
Dengan google webmaster kita bisa melihat perkembangan blog kita. Mulai dari URL yang terindeks sampai dengan pengendalian robots.txt. Untuk lebih cepat mendapat taut situs silakan hindari Duplikat deskripsi meta, dan duplikat lainnya.
  • Tanamkan google-site-verification ID
dapatkan google-site-verification di Google Webmasterlalu copas di template blog untuk membantu SEO blog
  • Tanamkan alexaVerifyID di template blog
  • Gunakan Google Analytics
Google analystic berfungsi sebgai pemantau trafik sebuah blog. Faktanya adalah “Google membuat sitelink dari URL yang paling banyak dikunjungi dan yang terpantau oleh Google analytics.
  • Tingkatkan kunjungan
Karena trafik punya peran penting untuk mendapatkan sitelink , untuk mendapatkan banyak trafik pengunjung setiap penulis blog memiliki cara lain lain untuk mendapatkan trafik, seperti share url blog anda ke jejaring sosial.
  • Di peringkat 1 dengan keyword tertentu
Blog anda harus menguasai kata kunci atau keyword minimal 1 katakunci dan jangan pernah bergeser harus tetap di peringkat pertama terutama untuk keyword title blog. Sebagai Contoh untuk blog saya keyword “Muji Jaya Ganesha”.
  • Untuk posting buatlah lain dari pada yang lain [posting yang bermanfaat]

Mungkin hanya ini yang saya lakukan untuk cara mendapatkan sitelink dari google . untuk para bloger mungkin punya cara lain lain untuk mendapatkan sitelink / taut situs dari google . tutor ini berdasarkan dengan yang telah saya lakukan untuk mendapatkan sitelink untuk blog Muji Jaya Ganesha .
Sekian . Dan semoga bisa membantu

5 comments Cara Mendapatkan Sitelink Dari Google :

  1. artikel yg patut diacungi banyak jempol serta tampilan blog yg sangat serasi dengan tampilan artikel, sungguh membuat pengunjung betah berlama lama disini dan tak heran juga blog ini selalu dibanjiri banyak pengunjung...


    #Salam Sehat Selalu

    oh iya sob, jangan lupa follow balik ya :)

    ReplyDelete
  2. thx infonya sob..tapi kapan ya site link itu diberikan google stelah semuanya saya lkukan..

    ReplyDelete
  3. kalau hubunganya dengan demosi di google webmaster apa gan?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.