Header Ads

Cara Instal Internet Download Manager [IDM] yang benar

Cara Instal Internet Download Manager [IDM] yang benar
Dalam dunia maya/Internet siapa sich yang gak kenal dengan Internet Download Manager[IDM].Dan menurut pendapat saya IDM adalah THE BEST DOWNLOAD , atau mungkin anda punya pendapat lain...?

Pada posting terdahulu saya pernah share Download Internet Download Manager,
Tapi belum kasih tutorial Penginstalan IDM


Pada hari ini saya akan share cara menggunakan Patch +
Serial Number agar IDM anda menjadi Full Version.

OK langsung aja mulai tutorialnya....
Bagi yang belum punya Softwarenya bisa download disini

Sebelum instalasi IDM ini, Khusus Anda yang sudah terinstal IDM dan terblokir
Saya harap untuk menguninstall IDM nya telebih dahulu dan menghapus IDM
Pada registry Editor.

Untuk lebih jelasnya Panduan Instalasi IDM bisa Download DISINI

4 comments Cara Instal Internet Download Manager [IDM] yang benar :

  1. Mas, saya sudah uninstall IDM lalu cari IDM diHKEY_LOCAL_MACHINE - SOFTWARE, tapi ngga ada. Gimana ya mas? Makasih

    ReplyDelete
  2. kalo gak ada ya langsung diinstal ulang aja sesuai petunjuk

    ReplyDelete
  3. mantap gan
    terima kasih atas infonyaaa
    maklum pemulaa :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.