Header Ads

Cara Modifikasi List style icon ul/li Di Blog

Cara Modifikasi List style icon ul/li Di Blog
Bagi sobat bloger yang mungkin bosan dengan tampilan list style default sobat bisa menggantinya sesuai dengan keinginan . caranyapun gak begitu sulit , mau tahu yuk buruan ikut panduan yang begitu simpel ini mudah banget seperti apa sih tampilan ul/li itu lihat saja di bawah ini

Before


After


Cara Modifikasi List style icon ul/li Di Blog :
  • Login blogger
  • Rancangan >> edit HTML
  • Cari kode .post ul li (Gunakan Ctrl + f )
  • Ganti kode tersebut dengan kode post ul li  dengan kode dibawah ini
.post ul li {
list-style: none url(http://2.bp.blogspot.com/-cX_7iulAnvg/UTjV4H_cFeI/AAAAAAAAALM/N2Ec1mbjFac/s1600/star-icon1.PNG) inside;
vertical-align: middle;
padding: 0px;
margin-left: -10px;
margin-right: 10px;
}
  • Save Template

NB :Untuk yang berwarna merah bisa disesuaikan dengan selera . upload gambar letakkan linknya untuk ukuran juga disesuaikan atau pakai link image ini juga boleh tapi alangkah baiknya link gambar itu uplodan sendiri dengan tujuan e.. siapa tau tiba tiba saya berniat menghapus gambar tersebut . tapi nggaklah saya gak sejahat itu . terkadang diantara para blogger yang gak rela kalo link gambarnya kita pakai . tapi itu terkesan egois menurut saya tapi menurut anda gimana ...? silahkan pendapatnya tuangkan lewat komentar..

4 comments Cara Modifikasi List style icon ul/li Di Blog :

  1. Saya sudah menerapkannya. Terimakasih.

    ReplyDelete
  2. Terima kasih kak..
    langsung diterapkan di blog sederhana saya -> click-ganda.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Terima kasih kak..
    langsung diterapkan di blog sederhana saya -> click-ganda.blogspot.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.