Header Ads

Cara Membuat Text Berjalan DI Photoshop

Cara Membuat Text Berjalan DI Photoshop
Berbagi lagi Cara Membuat Text Berjalan DI Photoshop . saya menggunakan photoshop Cs4 Portable .sudah pasti photoshop yang diatasnya jauh lebih top . karena saya juga pernah menggunakan photoshop CS8 . fiturnya tambah lengkap . saya menggunakan photosop cs4 karena mungkin ada beberapa alasan . karna Saya sesuaikan dengan kompi saya yang udah jadul , sering rewel , meh tak nggurke kasihan . halah.... malah tekan ndi... ndi... ngomonge.Langsung aja yuk


  • Open Photoshop > File > New > 400 x 50 > BG Black 
  • Menu > Window > Animasi > Move Tool > Tekan Shift+Geser Kekanan menggunakan keyboard
  • Jendela Animasi tekan Duplicates Selected Frame > Tekan Shift+Geser kekiri Menggunakan Keyboard
  • Pada animasi 1 Tekan Tweens Animation Frames
  • Tekan animasi 1 lalu tekan Shift + Animasi terakhir [ Memblok animasi ] pilih Delay
  • Agar text tidak samar di baca cari animasi frame tampilan text penuh > tekan Tweens Animation Frames
  • File > Save Optimized As / Save For Web & DEvice

6 comments Cara Membuat Text Berjalan DI Photoshop :

  1. gan tanya ni, untuk photoshop 7 langkah2nya sma gk ya? soalnya saya masih pakai photoshop yang lama, makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama . ini malah pake photoshop 4 kok gan...

      Delete
  2. Kunjungan balik mas bro... trims sudah berkunjung ke blog saya....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.