Header Ads

Cara Mengendalikan Komputer Laptop Jarak Jauh

Cara Mengendalikan Komputer Laptop Jarak Jauh
Solusi apa yang akan kita lakukan bila ada teman kita yang minta tolong untuk membetulkan kompi atau laptop mereka sedangkan posisi keberadaan teman kita jauh , umpama masih dalam satu kota mungkin bukan suatu masalah kita bisa datang kerumah teman kita . tapi apabila rumah teman kita jauh apa solusinya??? ok tak kasih tau solusi paling mudah , yaitu dengan menggunakan software TeamViever masalah kompi atau laptop teman kita yang rumahnya dilain kota akan bisa kita atasi tanpa kita harus datang kerumahnya . tapi dengan satu syarat kompi atau laptop masih bisa nyala... tapi kalo mati ya aku no comment , bawa saja ke service komputer .


TeamViewer merupakan Remote Access dan Dukungan melalui Internet . TeamViewer menetapkan koneksi ke PC atau server di seluruh dunia hanya dalam beberapa detik .


Featured Dari TeamViewer
  • Salah satu solusi untuk semuanya
Sementara pesaing yang paling menawarkan paket yang berbeda untuk dukungan terpencil, administrasi remote , pelatihan dan penjualan (dan juga biaya untuk mereka ... ) TeamViewer adalah solusi satu atap untuk semua yang anda butuhkan : TeamViewer mencakup semua modul dalam satu paket yang sederhana dan sangat terjangkau .
  • Administrasi remote server tanpa pengawasan
TeamViewer juga dapat digunakan untuk mengontrol komputer tanpa pengawasan dan server . Instalasi sistem pelayanan bahkan memungkinkan reboot remote dan menyambungkan kembali .
  • Transfer file
TeamViewer datang dengan transfer file terintegrasi yang memungkinkan Anda untuk menyalin file dan folder ke dan dari mitra terpencil - yang juga bekerja di belakang firewall
  • Standar keamanan tertinggi
TeamViewer adalah solusi yang sangat aman . Semua versi memiliki saluran sepenuhnya aman Data dengan pertukaran kunci dan AES ( 256 Bit ) sesi encoding , standar keamanan yang sama yang digunakan oleh https / SSL .
  • Menampilkan status online
Apakah anggota tim Anda di banyak lokasi yang berbeda ? Perlu untuk menyajikan desktop atau berkolaborasi pada dokumen ? Dalam daftar mitra TeamViewer Anda dapat melihat siapa yang tersedia dan terhubung dengan mereka dalam satu klik mouse .
  • Jauh dukungan tanpa instalasi
Dengan TeamViewer Anda dari jarak jauh dapat mengontrol PC manapun di mana saja di Internet . Tidak diperlukan instalasi , jalankan aplikasi di kedua sisi dan terhubung - bahkan melalui firewall ketat.
  • Jauh presentasi produk , solusi dan layanan
TeamViewer memungkinkan Anda untuk menyajikan desktop Anda untuk pasangan. Bagi hidup demo , produk , dan presentasi melalui Internet dalam hitungan detik .
  • Bekerja di belakang firewall
Kesulitan utama dalam menggunakan perangkat lunak remote control firewall dan port diblokir , serta NAT routing yang untuk alamat IP lokal.
Jika Anda menggunakan TeamViewer Anda tidak perlu khawatir tentang firewall : TeamViewer akan menemukan rute ke pasangan Anda .
  • Browser berbasis akses
Di jalan dan perlu untuk mengontrol komputer remote ? Mengapa Anda tidak menggunakan TeamViewer Web Connector ? The murni html dan solusi berbasis flash dapat digunakan dari hampir semua browser dan sistem operasi .
  • Harga sangat kompetitif , versi gratis yang tersedia
TeamViewer menawarkan nilai besar untuk harga rendah . TeamViewer bahkan menawarkan versi gratis untuk penggunaan non - komersial.
  • kinerja yang optimal
Apakah Anda memiliki koneksi LAN atau dial-up , TeamViewer mengoptimalkan kualitas tampilan dan kecepatan tergantung pada koneksi jaringan Anda .

Cara Mengendalikan Komputer Laptop Jarak Jauh
Download LInk TeamViewer

Homepage :
www.teamviewer.com

NB : Saya sarankan untuk Update

4 comments Cara Mengendalikan Komputer Laptop Jarak Jauh :

  1. Wah banyak nih fiturnya nih aplikasi,,, aku numpang download ajha deh,,, makasi yah sudah berbagi...

    ReplyDelete
  2. itu teamviewer free opo tuku, kang bro??

    ReplyDelete
  3. Dicoba aja lek Broww..... ??!! seinget saya free . nyatane tak instal ning pc saya yo gak suruh mbayar og???!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.